Be Your Inspiration

Monday 27 October 2014

Gubernur NTB Minta Orang Tua Perhatikan Pendidikan Akhlak Anak



 
- Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi berdoa 
usai peletakan batu pertama pembangunan gedung 
MTs NW Jauhar Pelita Sesela, beberapa waktu lalu.
Pendidikan akhlak pada anak adalah suatu hal yang tidak boleh dilewatkan. Anak-anak harus diajarkan pendidikan akhlak sejak dini, karena akan menjadi bekal bagi anak-anak setelah besar nanti.

Demikian disampaikan Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama pembangunan gedung  MTs NW Jauhar Pelita-Sesela Jatisela Gunungsari  Lobar
beberapa waktu lalu. Gubernur NTB dalam siaran pers yang diterima Suara NTB, Senin (27/10/2014), mengharapkan orang tua  lebih memperhatikan pendidikan ahlak bagi anak-anaknya, sehingga menjadi bekal bagi anak setelah dewasa nanti.

Selain itu, ujarnya, membekali diri dengan iman dan taqwa serta ilmu yang bermanfaat agar menjadi generasi yang mampu membentengi diri dari hal negatif terhadap perkembangan dan kemajuan teknologi.

Pada kesempatan itu, gubernur memberikan hadiah kepada sejumlah siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah yang berprestasi sebagai wujud penghargaan atas kesungguhan dan ketekunan mereka dalam menuntut ilmu.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Gedung MTs.  Nahdalatul Wathan Jauhar  Sesela Bapak Abdul Azis menjelaskan, peletakan batu  pertama pembangunan gedung tambahan ini, dirangkaiakan dengan acara menyambut datangnya  tahun baru  Islam 1 Muharam 1436 Hijriyah

Selain tokoh agama dan masyarakat hadir pada acara tersebut Camat Gunung Sari, Kepala Desa Sesela, Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Barat dan Pengurus Daerah NW Lobar.(*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive