Be Your Inspiration

Wednesday 13 August 2014

Anak Korban Penculikan dari Bali Dijemput Orang Tuanya

Orang tua korban penculikan dari Bali menjemput anaknya
di Polres Lobar, Senin (11/8/2014)
Katerina Ernesta Timberle (1,5) anak korban penculikan dijemput orang tuanya di Polres Lombok Barat. Orang tua korban tiba dari Bali Senin (11/8/2014) sore, langsung ke Polres Lombok Barat melihat kondisi anaknya. 

Ditemui di Mapolres Lobar, ibu korban Ni Ketut Ayu Diani (39) mengaku, saat pelaku membawa anaknya ia beralasan ke tetangga pergi membawa pakaian untuk di-laundry. Saat itu tidak ada kecurigaan, karena pelaku sudah dekat dan biasa bersama korban.


Pengakuan pelaku berbeda dengan ke tetangga dan aparat, sehingga tak mengundang kecurigaan. Saat membawa korban pelaku terlihat tenang dan tidak ada grogi sedikitpun. “Dia juga membawa HP,” ujarnya sembari mengungkapkan kebahagiaannya, karena anaknya kembali dan kondisinya baik

Pelaku mengasuh korban selama lima bulan lebih, mulai Maret lalu. Awalnya, pelaku bekerja di warung, namun karena tidak bisa bekerja, sehingga majikannya ingin memulangkannya ke Lombok. Saat itu, ia sangat butuh pembantu, karena  pembantunya pulang. “Karena itulah saya mengambilnya sebagai pengasuh anak saya,’’ tuturnya.

Sementara Kapolres Lobar AKBP Yulianus Yuliianto melalui Kasatreskrim Iptu Sidik Priamursita menyatakan pengakuan pelaku ingin mengasuh korban. Namun polisi terus melakukan pengembangan terkait motif di balik penculikan korban. “Apakah ada unsur ingin memperoleh materi (uang) dan menjualnya,” ujarnya. (Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive