Be Your Inspiration

Sunday 16 November 2014

Di Bima, Pemenang Lomba MTQ Dihadiahi Pakaian Dalam



Entah apa yang melatarbelakangi Panitia MTQ Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima dalam memutuskan pemberian hadiah untuk para pemenang lomba. Pasalnya, dalam bingkisan hadiah, panitia juga menyertakan pakaian dalam (celana dalam, red).



Salah seorang Pembina Kasidah, Rosidah, yang dikonfirmasi Sabtu (15/11/2014) mengakui adanya pakaian dalam yang disertakan dalam bingkisan hadiah tersebut. Saat itu, katanya, grup kasidah yang dibimbingnya memenangkan lomba sehingga mendapatkan bingkisan hadiah. Namun saat dibuka, dalam bingkisan tersebut juga terdapat tujuh celana dalam.

Menurutnya, selama ini hadiah seperti itu tidak biasa dan tak pernah terjadi. Biasanya, hadiah dalam bentuk kerudung serta alat makan. Sehingga sontak saja, saat melihat hadiah tersebut terlihat sangat kontras dengan kegiatan. Hanya saja, lanjutnya, mengenai hadiah ini tidak dilaporkan kembali ke panitia.

Sementara itu, Ketua Pantia MTQ Desa Teke, A Haris yang dikonfirmasi setelahnya mengaku awalnya dia tak tahu menahu mengenai hadiah tersebut. Dia baru tahu setelah dipanggil oleh Camat. Selanjutnya, Haris menanyakan kebenarannya ke Bendahara Panitia mengenai informasi dimaksud. “Begitu ditanya oleh Camat masalah itu saya kaget,” akunya.

Saat ditanyai mengenai hadiah seperti itu, Haris mengaku memang tidak biasa. Bahkan, lanjutnya, jika memang benar dia merasa kecewa terhadap panitia yang belanja untuk hadiah. Sebab, untuk urusan hadiah dia sama sekali tidak tahu karena itu merupakan urusan pembelanja hadiah. Sementara saat penyerahan kepada peserta sudah dalam keadaan terbungkus. Untuk itu, terkait masalah ini dirinya akan mengumpulkan seluruh panitia untuk menanyakan kejelasannya. (Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive