Be Your Inspiration

Friday 21 November 2014

Promosikan Wisata NTB, Gubernur TGH. M. Zainul Majdi Sambangi Media Nasional



Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi saat dialog pada acara
Coffee Break TV One yang dipandu Harsya Soebandrio 
dan Asti Mochtar, Kamis (20/11/2014
Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menyambangi sejumlah media nasional untuk mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki NTB, seperti potensi wisata. Kegiatan menyambangi media-media nasional yang sudah dianggap media mainstream di Indonesia itu juga dimaksudkan untuk memperoleh masukan-masukan untuk pembangunan NTB kedepannya.


Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Pemprov NTB, Drs. Fathul Gani, M.Si, Jumat (21/11/2014). Fathul menyebutkan, media-media yang dikunjungi Gubernur dalam rangka memperkenalkan potensi NTB terutama potensi wisatanya, antara lain Kompas, Tempo dan Republika
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi saat menyerahkan
cenderamata pada Reporter TV One Asti Mochtar

“Kunjungan pak Gubernur ke media-media nasional itu terkait dengan  pembangunan di NTB, bidang ekonomi, infrastruktur, kelistrikan dan masalah destinasi wisata yang ada di NTB,” ujarnya.

Pada Kamis (20/11/2014) lalu, kata Fathul, Gubernur menjadi pembicara dalam acara coffee break yang ditayangkan salah satu stasiun TV nasional. Dalam kegiatan itu, tambah Fathul Gani, Gubernur memaparkan berbagai program-program pemerintah daerah dalam rangka membangun manusia NTB, pengentasan kemiskinan dan pembangunan sektor pariwisata.
 
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi saat dialog pada acara
Coffee Break TV One, Kamis (20/11/2014)
Dikatakan, dalam rangka kunjungan ke media-media nasional itu, lanjut Mantan Kepala Gelanggang Pemuda NTB itu, Gubernur mendengarkan masukan-masukan dari para pemimpin media-media nasional untuk pengembangan NTB kedepan, terutama dalam pembangunan sektor pariwisata. (Suara NTB)

Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive