Be Your Inspiration

Thursday 18 December 2014

Perayaan HUT NTB Ke-56 di Eks Bandara Selaparang Meriah



Aksi terjun payung anggota TNI Angkatan Udara membawa bendera ucapan
HUT NTB ke 56 di Eks Bandara Selaparang Mataram, Rabu (17/12/2014)

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi NTB bertempat di Eks. Bandara Selaparang Mataram, pada hari ini, Rabu (17/12/2014), berlangsung meriah. Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT NTB tahun ini. Di antaranya: Pameran Gelar Produk IKM (Industri Kecil dan Menengah), Bazaar dan Pasar Murah yang akan digelar hingga 19 Desember 2014.
 
Aksi terjun payung anggota TNI Angkatan Udara membawa
bendera ucapan HUT NTB ke 56 di Eks Bandara Selaparang Mataram,
Rabu (17/12/2014)

SKPD dari pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-provinsi NTB menjadi peserta pameran dan bazaar yang diisi oleh hasil-hasil pembangunan dan produk-produk IKM binaan pemerintah daerah. 

Bersamaan dengan itu, gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi juga melakukan pelepasan ekspor rumput laut produksi UD. Bintang Jaya Sumbawa, yang akan dikirim langsung ke Vietnam. Pelepasan tersebut ditandai dengan pemecahan kendi oleh gubernur.

Salah satu lomba yang ramai dan menarik perhatian masyarakat adalah lomba penyajian nasi goreng yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Provinsi NTB yang dibuka langsung oleh istri Wakil Gubernur NTB Hj. Syamsiah Muh. Amin.

Penyelenggaraan lomba sebagai rangkaian acara Peringatan Hari Ibu ke-86 yang diintegrasikan dengan HUT NTB tahun ini berlangsung dengan meriah. Sebanyak 28 peserta (dengan masing-masing tim berjumlah 3 orang) terdiri dari perwakilan SKPD lingkup Pemprov. NTB, Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana mengikuti lomba dengan antusiasme yang tinggi.
 
Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi bersama Hj. Erica Zainul Majdi,
Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH, MSi,
dan istri saat menghadiri HUT NTB ke 56 tanggal 17 Desember 2014
di eks Bandara Selaparang Mataram. 
Berdasarkan kriteria kreativitas atau inovasi, rasa, penyajian, kesesuaian dan faktor higienis, Dinas Kesehatan Provinsi NTB berhasil meraih juara pertama dengan perolehan nilai penjurian paling tinggi, disusul oleh RSUP NTB, dan Biro Administrasi Pembangunan Setda NTB. Untuk juara harapan pertama diraih oleh Bhayangkari disusul oleh Bappeda NTB, dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB. (Humas NTB)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive