Be Your Inspiration

Tuesday 9 December 2014

Wagub NTB H. Muh. Amin Tegaskan Pemprov NTB Tetap Promosi ke Luar Negeri



Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH, MSi

Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH, M.Si mengatakan Pemprov NTB akan tetap melakukan promosi pariwisata ke luar negeri. Meskipun mendapatkan kritikan dari sejumlah kalangan termasuk para pelaku pariwisata, Wagub berpandangan kegiatan promosi pariwisata NTB di luar negeri diperlukan untuk mendatangkan wisatawan dan investor menanamkan investasinya di daerah ini.


“Kita tetap untuk promosikan daerah ini di luar negeri. Itu untuk mendatangkan wisatawan dan para investor,” ujarnya, Senin (8/12/2014).

Dikatakan, promosi ke luar negeri masih sangat dibutuhkan untuk memperkenalkan daerah ini. Di samping untuk mendatangkan para investor menanamkan investasinya pada berbagai bidang, terutama pengembangan sektor pariwisata. Adanya kritikan dari sejumlah kalangan, kata Wagub dibutuhkan pemerintah daerah sepanjang hal itu bersifat konstruktif dan perbaikan untuk masa mendatang.

“Promosi ke luar negeri ini saya yakini untuk langkah jitu majunya pariwisata NTB dan investasi. Kami akan evaluasi langkah (promosi luar negeri) itu, introspeksi. Tetapi tidak akan kita hentikan program itu. Cuma kedepan  volume dan urgensinya kita lihat,” tambah Wagub.

Amin menambahkan, dengan adanya promosi di luar negeri maka ia yakin akan mampu mendatangkan wisatawan dan investor ke daerah ini. Disebutkan, kegiatan promosi ke luar negeri itu bukan hanya dilakukan sekarang, namun juga pada pemerintahan sebelumnya.

Cuma kita kurangi kami sepakat, kurangi volumenya. Kemana tujuan promosinya  dikaji dulu, sepakat kalau itu,” pungkasnya.(Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive