Be Your Inspiration

Sunday 28 December 2014

Tragedi AirAsia, Tiga Warga Dompu Juga Belum Ada Kabar



Tiga warga Dompu dipastikan ikut menumpang pesawat AirAsia dari Juanda Surabaya – Singapura yang hilang kontak. Wirantono Kusumo (49) pemilik toko Mataram di kompleks pasar Dompu ini hendak berlibur bersama istrinya Anna Widyawati (37) dan anaknya Nelson Kusuma (11). Pihak keluarga di Dompu terus memantau perkembangan informasi melalui TV.


Hendrik, keponakan Wirantono, Minggu (28/12/2014), mengatakan, pamannya bersama istrinya Anna dan putranya Nelson Kusuma (10) hendak melakukan perjalanan ke Singapura dan Kuala Lumpur Malaysia. 

Mereka menggunakan paket perjalanan bersama AirAsia dan Minggu pagi melakukan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya. “Iya, sudah bisa dipastikan naik Air Asia yang hilang kontak itu. Tadi namanya sudah dirilis dalam penumpang pesawat yang hilang kontak,” kata Hendrik.

Ia mengatakan, pamannya ini meninggalkan Dompu sejak sepekan lalu. Saat ini, pihaknya masih menunggu informasi pesawat. “Kita menunggu informasi dari pihak maskapai dan tetap memonitor informasi dari TV,” terangnya. “Semoga saja pesawatnya ditemukan dan selamat,” harapnya. (Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive