Be Your Inspiration

Monday 22 December 2014

Peringati Hari Ibu, BKOW NTB Beri Bingkisan Sarung pada Polisi





Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Amin memberikan bingkisan
pada petugas kepolisian yang bertugas mengatur lalu lintas
di Jalan Pejanggik Mataram serangkaian Hari Ibu, Senin (22/12/2014)
Peringatan Hari Ibu ke 86, Senin (22/12/2014) tidak hanya dimanfaatkan secara seremonial oleh Badan  Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) NTB bersama Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) NTB, SKPD lingkup Pemprov NTB dan organisasi wanita lainnya.


Dipimpin Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Muh. Amin, para ibu-ibu ini memberikan bingkisan sembako pada petugas kebersihan di Kota Mataram. Termasuk memberikan bingkisan pada petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di Jalan Pejanggik. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan bingkisan pada petugas kebersihan di RSUP NTB dan petugas pemadam kebakaran Kota Mataram.
Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Amin saat memberikan bingkisan
pada petugas Pemadam Kota Mataram serangkaian Hari Ibu,
Senin (22/12/2014)
 Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Muh. Amin, menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud perhatian kaum ibu dalam meberikan dan penghargaan atas jasa para pekerja yang seharian menghabiskan waktunya  bekerja demi kepentingan orang banyak. Selain itu, ujarnya, apa yang dilakukan tersebut sebagai salah satu bentuk memeriahkan hari ibu dan mengingat besarnya jasa  seorang ibu dalam mengasuh anak-anaknya.
 
Rangkaian Hari Ibu ke 86, Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Muh Amin 
saat menyerahkan sembako pada salah satu 
petugas kebersihan di Jalan Pejanggik Mataram, Senin (22/12/2014).
‘’Dalam rangka hari ibu jadi seluruh organisasi wanita kerjasama dengan SKPD lingkup Pemprov memberikan bantuan sembako kepada pasukan kuning juga memberikan ala kadar bingkisan berupa sarung kepada petugas jalan pada polisi lalu lintas. Karena bagaimana pun mereka telah memberikan keamanan bagi kita semua,’’ ujarnya. (*)

Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive