Be Your Inspiration

Thursday 18 December 2014

BPPD NTB Menjawab Kicauan Darius Sinathrya di Twitter



Akibat miskomunikasi antara Even Organizer (EO) dengan manajemen artis, sebanyak 15 artis nasional yang diundang ke Lombok serangkaian HUT NTB ke 56 batal melakukan kunjungan wisata (tour) ke Gili Trawangan. Pembatalan wisata (tour) belasan artis Ibu Kota itu ditengarai karena kecewa dengan rencana kegiatan mereka tidak terselenggara dengan baik. Semula mereka berencana berada di Lombok sampai tanggal 19 Desember 2014.


Ketua BPPD NTB, Taufan Rahmadi saat menggelar keterangan pers bersama EO lokal dan EO nasional  di Media Center Kantor Gubernur menjelaskan pihaknya hanya memfasilitasi dari segi promosi dan travel atau tour wisata. Taufan menerangkan, pihaknya menerima proposal EO nasional yang akan mendatangkan 15 artis nasional itu.

“Kami melihat, sesuai tupoksi, kami hanya membantu promosi dan tour saja. Kalau yang lain kami mohon maaf, ndak bisa. Kemudian beliau (EO nasional, red) mengatakan sanggup,” kata Taufan.

BPPD sendiri kata Taufan berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan belasan artis ibu Kota di Lombok NTB itu berjalan dengan baik. Namun belakangan, muncul kekecewaan dari para artis yang disampaikan lewat media sosial twitter. Mereka tak jadi melakukan tour ke Gili Trawangan dan hanya bermain futsal dengan Gubernur. Seelah itu mereka pulang ke Jakarta. Terkiat dengan kekecewaan artis Ibu Kota itu, Taufan mengatakan sudah menjelaskan kepada Darius. Darius pun sudah mengerti dan mengklarifikasi twitnya.

Sementara itu EO Lokal,  Erwan Renaldi menambahkan pihaknya sudah mempersiapkan kegiatan itu sesuai dengan perencanaan. Penyiapan panggung, lokasi permainan futsal dan fasilitas lainnya sudah dipersiapkan.

“Kita terima kasih kepada BPPD yang telah memfasilitasi tour dan promosi. Ini hanya masalah komunikasi antara EO dan manajemen artis dan artisnya. Untuk kita di sini sudah siap 80 persen untuk acara ini,”terangnya.

Sementara itu, EO nasional yang membawa belasan artis itu, Diana menjelaskan bahwa pihaknya memang mengajukan proposal ke BPPD NTB untuk mengadakan selebrity Futsal. Antara pihanya dengan BPPD saling mensupport. Artinya, pihaknya menyiapkan artis sementara BPPD menyiapkan acara tersebut.

“Memang awalnya kita erharap ini semuanya berjalan lancar. Tetapi ternyata ada miskomunikasi antara pihak kami dan pihak artis,”akunya.

Diana mengatakan, batalnya tour belasan artis Ibu Kota itu ke Gili Trawangan tak ada hubungannya dengan dengan BPPD NTB atapun EO lokal yang ada di Lombok. Ia mengungkapkan, BPPD sudah mensupport dari segi promosi dan tour serta acara sudah dipersiapkan dengan baik.

“Saya mengucapkan mohon maaf, tidak ada kaitannya dengan BPPD. Hal ini sudah kami clearkan semuanya. Artis juga sudah kembali ke Jakarta, yang tadinya mereka mau tour, apa yang disiapkan BPPD, karena mereka ada kesibukan masalah syuting dan kesibukan yang lain. Mereka sudah pamit dengan BPPD,”tandasnya.(Suara NTB
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive