Be Your Inspiration

Sunday 6 July 2014

Isi Ramadhan, Gubernur NTB Ajak Masyarakat Berbuat Kebaikan



 
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi disaksikan 
Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana 
menyerahkan bantuan paket sembako 
pada masyarakat yang membutuhkan saat Safari Ramadhan 
di Masjid Al-Achwan Lingkungan Griya Pagutan Indah, 
Sabtu (5/7/2014) malam
GUBERNUR NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengawali rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1435 Hijriah di Masjid Al-Achwan Lingkungan Griya Pagutan Indah Kota Mataram, Sabtu (5/7/2014) malam. Dalam Safari Ramadhan di masjid ini, rombongan gubernur disambut Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dan jajarannya.


Dalam tausyiahnya usai Shalat Tarawih di hadapan masyarakat di Lingkungan Griya Pagutan, gubernur mengajak seluruh masyarakat mengisi bulan suci Ramadhan dengan kebaikan-kebaikan. Selain itu, lanjutnya, masyarakat harus memperbanyak dzikir dan ibadah serta mengarahkan potensi yang ada untuk hal-hal yang bermanfaat.

Terkait dengan pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres) yang sebentar lagi digelar, gubernur meminta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kondusivitas daerah. Jika daerah kondusif, ujarnya, pelaksanaan pilpres akan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan. Bantuan tersebut di antaranya, paket program bidang peternakan dan kesehatan hewan untuk Pemkot Mataram sebesar Rp 1.764.500.000 yang diserahkan secara simbolis pada Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana.

Bantuan lainnya, satu unit sepeda motor untuk kegiatan inseminator kepada Awaludin dan satu perangkat peralatan pertukangan untuk pengembangan UKM kepada Hartono Kuswanto. Selain itu juga diserahkan bantuan kain sarung dan 100 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Setelah melakukan Safari Ramadhan di Kota Mataram, gubernur dan rombongan melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan di Lombok Barat dengan lokasi di Masjid Jami’ Baiturahman Kediri Lombok Barat.

Sementara untuk kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Lombok Utara dijadwalkan tanggal 20 Juli dengan lokasi di Masjid Haqqul Yakin Desa Lengkukun Kayangan. Kabupaten Lombok Timur tanggal 19 Juli dengan lokasi di Masjid Jamiyyatul Qudsiah Pringgasela. Sementara untuk kegiatan Safari Ramadhan di  Lombok Tengah dijadwalkan pada tanggal 18 Juli di Masjid Nurul Iman Janggawana Utara Jembe Barat Desa Saba Janapria. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive