Be Your Inspiration

Tuesday 1 July 2014

Gubernur NTB, Ramadhan Kesempatan Memperbaiki Diri


Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi memberikan ceramah 
pada buka puasa di Pendopo Gubernur, Senin (30/6/2014)
Bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk dapat memperbaharui pemahaman dan amaliyah dalam melaksanakan program-program pembangunan yang dilaksanakan di jajaran pemerintah, khususnya di lingkup Pemprov NTB.

Demikian disampaikan Gubernur NTB Dr. TGH. M.Zainul Majdi dalam sambutan pada acara Buka Bersama dengan pimpinan SKPD lingkup Pemprov NTB di Pendopo Gubernur, Senin (30/6/2014) malam.

  
Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin SH., MH., Ketua TP PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi, Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Muh. Amin, Sekda NTB H. Muhammad Nur,  Dharma Wanita dan para pimpinan SKPD lingkup Pemprov  NTB juga  Dr. TGH. HL. Zainudin.


Gubernur menginginkan Ramadhan dapat menjadi sesuatu yang bermakna bagi semua, terutama kesempatan yang baik untuk me-reorientasikan diri. “Jika kurang pas dipaskan, jika lambat maka dipercepat, dan yang kurang baik untuk segera diperbaiki. Itu adalah semangat Ramadhan,” ujarnya mengingatkan.

Di akhir sambutannya, Gubernur menyampaikan harapan agar semangat Ramadhan bisa tumbuh dan hidup pada diri masing-masing dan agar puasa selama satu bulan penuh ini dapat diselesaikan dalam keadaan mendapatkan suatu kematangan emosional, intelektual, spiritual dan profesional.
Ketua Tim Penggerak PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi 
didampingi Hj. Syamsiah Amin buka puasa bersama .
 Pada bagian lain, Kabag Humas dan Protokol Setda NTB Drs. Fathul Gani, menjelaskan, pada bulan Ramadhan ini, sejumlah kegiatan akan dilakukan, seperti buka puasa bersama yang diawali pimpinan SKPD lingkup Pemprov NTB, tokoh agama dan masyarakat, termasuk kegiatan Safari Ramadhan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. ‘’Jadwal Safari Ramadhan masih dalam tahap penyusunan. Insya Allah, kita akan lakukan dalam waktu dekat ini,’’ terangnya. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive