Be Your Inspiration

Thursday 3 July 2014

Safari Ramadhan Gubernur Diawali dari Kota Mataram



Kabag Humas dan Protokol Setda NTB 
Fathul Gani
Gubernur NTB Dr.  TGH. M. Zainul Majdi akan mengawali kegiatan Safari Ramadan 1435 H di kabupaten/kota dari Kota Mataram. Sesuai dengan jadwal, gubernur akan melakukan Safari Ramadhan di Pulau Lombok dan tiga kabupaten/kota di Pulau Sumbawa, yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Silaturahmi (safari) Ramadhan Gubernur mulai Sabtu, 5 Juli mendatang diawali Pulau Lombok dari Kota Mataram. Untuk Pulau Sumbawa start tanggal 12 Juli,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setda NTB, Drs. Fathul Gani, M.Si di Mataram, Kamis (3/7/2014).


Jadwal perdana Safari Ramadhan Gubernur dimulai Sabtu, 5 Juli di Masjid Al Akhwan Griya Pagutan Indah Mataram. Selanjutnya pada Minggu, 6 Juli kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di Lombok Barat dengan lokasi di Masjid Jami’ Baiturahman Kediri Lombok Barat.

Sementara untuk kegiatan Safari Ramadhan di Lombok Utara dijadwalkan tanggal 20 Juli dengan lokasi di Masjid Haqqul Yakin Desa Lengkukun Kayangan. Lombok Timur pada tanggal 19 Juli dengan lokasi di Masjid Jamiyyatul Qudsiah Pringgasela. Sementara untuk kegiatan Safari Ramadhan di  Lombok Tengah dijadwalkan pada tanggal 18 Juli di Masjid Nurul Iman Janggawana Utara Jembe Barat Desa Saba Janapria.

Kegiatan Safari Ramadhan di Pulau Sumbawa, lanjutnya, gubernur berbagi tempat dengan Wakil Gubernur, H. Muh. Amin, SH, M.Si. Gubernur akan melakukan Safari Ramadhan di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu. Kegiatan Safari Ramadhan di Kota Bima akan dilaksanakan pada 14 Juli di Masjid Agung Al Mujahidin Kota Bima.

Selanjutnya pada tanggal 15 Juli di Kabupaten Bima bertempat di Masjid Al Abror Desa Kenanga Kecamatan Bolo serta tanggal 18 Juli di Kabupaten Dompu dengan lokasi di Masjid Al Azkar Soriutu Manggalewa.

Sementara itu, untuk Wakil Gubernur dijadwalkan akan melakukan Safari Ramadhan di Pulau Sumbawa dimulai dari Kabupaten Sumbawa tanggal 21 Juli di Masjid Al Falah Desa Lempeh Kecamatan Sumbawa. tanggal 22 Juli di Kabupaten Sumbawa Barat bertempat di Masjid As Syukur Telonang KSB.

“Jadwal safari ramadhan kita sinkronkan dengan  jadwal kabupaten/kota. Safari Ramadhan ini untuk silaturahim Ramadhan,  bertemu dengan masyarakat. Pada kegiatan ini juga SKPD terkait menyerahkan bantuan kepada masyarakat,” pungkasnya.(suara ntb)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive