Be Your Inspiration

Tuesday 8 July 2014

Jadi Presiden, Gubernur NTB Dukung Kader Terbaik Bangsa





Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi
Rabu (9/7) ini adalah hari bersejarah bagi perjalanan bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan. Pada hari itu, seluruh rakyat Indonesia yang memenuhi syarat menggunakan hak pilih akan memilih presiden dan wakil presiden. Untuk itu, semua pihak wajib menjaga kondisi keamanan dan kondusivitas, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Demikian disampaikan Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi usai Shalat Zuhur di Masjid Al Amin di Kompleks Kantor Gubernur NTB, Selasa (8/7/2014).

Siapapun yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam pemilihan Rabu (9/7) ini, lanjut gubernur adalah kader terbaik negari ini, sehingga mereka harus didukung demi kesejahteraan Bangsa Indonesia. Adanya kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan usai pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden, gubernur berharap itu tidak terjadi.

Untuk itu, gubernur mengajak seluruh jamaah masjid yang hadir pada Shalat Zuhur untuk mendoakan agar Indonesia, termasuk di NTB terhindar dari situasi yang tidak kondusif. Selain itu, apa yang terjadi di Indonesia akan diserahkan pada Allah SWT agar negara dilindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Gubernur juga meminta PNS lingkup Pemprov NTB dan masyarakat NTB secara keseluruhan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani. Masyarakat diharapkan tidak menjadi golongan putih (golput), karena satu suara sangat menentukan nasib bangsa ini. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive